Jumat, 15 Oktober 2010

Sentuhan Indonesia Dalam Produk Baru Olympic

JAKARTA - Bertempat di Novotel Mangga Dua Square, Jakarta, Kamis (15/04) Olympic kembali meluncurkan seri furnitur terbaru berupa bedroom set yang bertajuk Ivory dan Sakura.

Terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia yang memiliki nilai seni tinggi, seri Sakura dan Ivory dikerjakan dengan proses vacuum , yakni satu-satunya seni ukir dengan teknologi mutakhir di Indonesia. “Keistimewaan lainnya adalah pemakaian pelapis foil warna emas yang membuat produk Olympic berbeda dengan produk lainnya,” ujar Chief Marketing Officer Olympic , Petrus Yuniarto.
Seri Ivory didesain dengan motif bunga yang diukir dengan mesin CNC (Computed Numerically Controlled ), sehingga terjamin kerapihannya. Tidak banyak perusahaan yang menggunakan mesin CNC ini, jadi kualitas produk Olympic terjamin mutunya. Sedangkan seri Sakura, didesain dengan memadukan bunga ciri khas negeri sakura dengan seni batik Indonesia yang diproses melalui teknologi sablon berwarna yang berkualitas.
Lemari pakaian seri Ivory terdiri dari 4 tipe, lemari tanpa kaca dan tipe lemari yang menggunakan kaca. Yang berbeda dengan produk-produk sebelumnya adalah ketersediaan stop kontak pada meja rias yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan.
Berbeda dengan seri Ivory, keunikan seri Sakura terletak pada headboard -nya yang memiliki pintu sliding yang bisa difungsikan sebagai tempat penyimpanan barang. Rencananya, kedua produk itu mulai dipasarkan pada awal bulan Mei 2010 dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp850.000.
Foto: Dok. Olympic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar