Jumat, 15 Oktober 2010

Proses Pembuatan Kartu Kredit OCBC NISP yang Sangat Lambat



/ilus ist.
Jakarta - Saya adalah nasabah Bank OCBC NISP sejak tahun 2008. Saya memutuskan untuk membuka rekening di bank ini karena keluarga saya banyak yang membuka rekening di sini. Apalagi pada saat membuka rekening disebutkan bahwa otomatis akan langsung mendapatkan kartu kredit utama walaupun masih pre-approved statusnya.

Saya tertarik akan program ini karena memiliki kartu kredit di tempat kita memiliki rekening bank akan jauh lebih mudah untuk mengelola transaksinya daripada memiliki kartu kredit di mana kita tidak memiliki rekening tabungan. Namun, sampai sekarang, jangankan disetujui, ditelepon untuk disurvei pun tidak.

Sudah terhitung tiga kali saya mengajukan permintaan ulang untuk pembuatan kartu kredit utama (pertama mengajukan sekitar awal tahun 2009 di Gedung Pusat NISP Tower, kedua di NISP Cabang Kebon Jeruk bulan Maret 2010, dan terakhir di Cabang Gajah Mada awal April 2010 lalu).

Tak terhitung sudah berkali-kali saya menghubungi Call Center 500999 untuk mengecek status aplikasi saya. Jangankan terdata untuk daftar applicant. Nama saya pun ternyata 'belum pernah diinput' untuk sekedar terdata sebagai applicant kartu kredit utama.

Sungguh suatu hal yang mengecewakan karena saya sebagai nasabah pun produk OCBC NISP yang saya ambil juga tidak kecil nilainya. Mohon tanggapan dari pihak OCBC NISP secepatnya.

Regards,
Melly
email: jm_jolly@yahoo.com
Kompleks Sevilla AD/6, BSD City
Serpong, Tangerang
085921702407

Tidak ada komentar:

Posting Komentar