Sabtu, 09 Oktober 2010

My self

Nama ku Lutfiana Miyayi Al Artin dan biasa ny aku di panggil ilut.
Usia ku kini 16th. Aku 4 bersaudara dan smua ny perempuan.
Aku dilahirkan dirahim seorang wanita yang kini ku panggil dgn sbutan Mamah :)
dia wanita yang sangat aku banggakan, perfect.
Papah ku seorang karyawan swasta tp plg ny 6bln skli :(

Oma ku sbnrnya msh pnya asusila dr R.A. Kartini tp gra" nkah sm Wna jd ilang dh asusila r.a ny.
Marga dr mamah ku 'De Ruyter' itu dr bhs belanda tp yg dipakein cm cucu prtama sm yg dblanda, padahal kn aku mau heheh

aku g ska sm mnusia pecundang, sok tau dan ska ikt cmpr sm ursan org.
So, sblum ngmg ya ngaca aja dl sm perbuatan ny kaya gmn.
Mungkin, aku bs baik lg sm org yg udah bnr" bkin aku kcewa tp aku psti bakal ngejaga jarak dan g kya dl lg.

Nanti stelah lulus aku pgn lanjut di Asmi trs krja trs br dh lanjut lg smpe S1 tp blm kpikiran di universitas mna.

Dan satu lg, aku pgn merid diumur 21th hahahahahahahahaaaaa



Motto:
Tetap bersikap baik sm manusia pendusta, serpti ayat Yunus:
Bila ada yg mendustaimu mka ktakanlah "Bagiku amalku dan bagimu amalmu, kamu berlepas diri dr yg aku amalkan dan aku (pun) berlepas diri dr yg kamu amalkan."



Vissi:
1. Memperbaiki diri dr smua pngalaman yg ada.
2. Msk perguruan tinggi yg bnr" pas.


Missi:
1. Menjadi manusia yang beradab.
2. Menjadi PNS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar