Jumat, 15 Oktober 2010

lowongan bank mega

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah
Bank Mega Syariah merupakan salah satu perusahaan yang berada dalam kelompok usaha Para Group, yang juga menaungi PT Bank Mega Tbk, Trans TV, Trans 7, Para Finance, Mega Life, Asuransi Umum Mega, Mega Capital, Coffee Bean, Ice Cream Baskin & Robins, Bandung Super Mall, Trans Studio dan beberapa perusahaan terkemuka lainnya.
Bank Mega Syariah terus berekspansi mengembangkan segmen usaha pembiayaan mikro dengan brand MEGA MITRA SYARIAH (M2S), beroperasi pertama kali pada 8 Juli 2008 dan hingga saat ini M2S sudah memiliki 210 kantor cabang dengan total pembiayaan yang disalurkan hampir mencapai Rp.2 triliun dan memiliki lebih dari 35.000 nasabah, dan jumlah unitnya akan terus bertambah secara konsisten.

Untuk menunjang ekspansi usahanya Bank Mega Syariah memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi :
1. MIKRO ACCOUNT OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (MODP)
* Program untuk mencetak calon-calon pemimpin muda masa depan di Bank Mega Syariah,di segmen Bisnis Mikro.
* Lulusan Mikro – AODP akan menjadi ujung tombak bisnis Mikro, memahami proses perbankan syariah baik dalam aspek bisnis dan aspek pembiayaan lainnya. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 2 tahun.
2. ACCOUNT OFFICER (AO)
* Account Officer merupakan ujung tombak bisnis Mikro yang melakukan pencarian nasabah dan memberikan masukan dan saran kepada nasabah atas penggunaan pembiayaan.
* Penempatan sesuai dengan daerah domisili (JABODETABEK, JABAR, JATIM, JATENG, NTB, SUMATRA, SULAWESI DAN KALIMANTAN)
3. ACCOUNT OFFICER CORPORATE (AO-CORP)
* Membuat dan memastikan strategi account management dijalankan sesuai dengan yang digariskan, memastikan pengikatan Perjanjian Kerjasama dan Pengikatan Jaminan dilakukan secara sempurna, memastikan bahwa seluruh dokumen pembiayaan (MUP, Memo
* Approval, Memo Internal, LKN dsb) telah diadministrasikan dengan baik, membuat persiapan ‘account planning’ seiring dengan perkembangan usaha nasabah yang dapat meningkatkan kontribusi nasabah bagi BSMI.
* Diutamakan mempunyai pengalaman min 2 tahun sebagai AO corporate di perbankan.
4. DISTRIC RISK CONTROL OFFICER (DRCO)
* Melakukan pembinaan yang menyeluruh terhadap unit-unit di bawah koordinasinya, sehingga unit di distrik tersebut memiliki pemahaman yang benar terhadap kebijakan pembiayaan M2S yang berlaku dan memastikan unit telah melakukan proses pemberian pembiayaan sesuai dengan kebijakan pembiayaan M2S serta membuat validasi awal apabila terdapat indikasi fraud di unit/distrik M2S. Min 5 Tahun (Kredit Mikro) sebagai credit officer atau internal control officer.
5. RECOVERY LITIGATION OFFICER (RLO)
* Membuat konsep, melakukan revisi, menyiapkan dokumen, memberikan legal opini dan legal advise untuk kelancaran operasional perseroan dari aspek legal.Pengalaman di perusahaan atau konsultan hukum, dan di utamakan memiliki sertifikatsi sebagai advocate, penempatan Di Surabaya, Bandung serta Semarang
6. DISTRIC INTERNAL CONTROL OFFICER (DICO)
* Memastikan tidak terjadi penyimpangan dalam proses operasional diseluruh unit dan mengantisipasi adanya Fraud.
* Melakukan sosialisasi ke seluruh unit dibawah koordinasinya untuk “Prosedur Operasional” , memastikan terselenggaranya dengan baik hal-hal yang berkaitan dengan proses operasional. Pengalaman sebagai Operation Officer di perbankan min 3 tahun.
Kualifikasi Umum:
* Pria/ Wanita, usia maks. 35 tahun
* Pendidikan min. D3/S1 any major (S1 hukum untuk RLO, dan min S1 untuk AODP)
* Memiliki pengalaman di industri perbankan atau di leasing
Lamaran lengkap & CV dikirim ke :
HCM Division-Bank Mega Syariah
Gedung Smesco Indonesia Lt. 14. Jl. Gatot Subroto Kav. 94, Jakarta Selatan
Email ke :hr.recruitment@ bsmi.co.id (maks 150kb, word) beserta tuliskan subjek posisi yang dilamar
Lamaran Paling Lambat di terima tanggal 15 Maret 2010. Hanya yang memenuhi kualifikasi di atas yang akan di proses lebih lanjut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar