Jumat, 15 Oktober 2010

keluhan pelanggan

Saya adalah pelanggan setia XL pasca bayar untuk nomor 081807039619. Dua minggu yang lalu saat saya dirawat di rumah sakit suami saya menggunakan nomor XL saya untuk online. Akibat terlalu "termakan" oleh iklan XL yang selalu menyatakan internet murah suami saya memutuskan menggunakan kartu saya untuk online. Karena ketidaktahuan kami tiba-tiba dalam bulan ini tagihan saya menjadi bengkak 400 ribuan yang ternyata 75% akibat biaya GPRS. 

Hari Jumat, 23 Juli 2010 saya mencoba telepon ke Customer Service dan bicara dengan Sdr Bondan. Maksud saya ingin meminta penjelasan dan bertanya bagaimana solusi untuk masalah tagihan yang membengkak tersebut. Tapi, ternyata perlakuan Sdr Bondan benar-benar di luar dugaan. Bukannya member kami solusi malah mengecewakan. Ketika saya bicara untuk tidak lagi memakai jasa XL dengan mudahnya dia berkata, "terserah saya". 

Beginikah caranya XL memperlakukan customer pascabayarnya yang selalu setia membayar tagihan setiap bulan. Saya sungguh kecewa dengan pelayanan XL kali ini. Di saat saya sebagai customer merasa membutuhkan bantuan dari Customer Service justru malah kekecewaan yang kami dapatkan. 

Saya hanya membutuhkan penjelasan dan mungkin penyelesaian akibat ketidaktahuan kami ini. Mengapa kami sebagai customer loyal disia-siakan oleh provider yang selalu mengaku paling murah tersebut. Terima kasih atas perhatiannya.



http://suarapembaca.detik.com/read/2010/07/24/154610/1405861/283/customer-service-xl-menyiakan-pelanggan-setia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar